Hasil Tender Tanah Jaminan Eks Pemkab Bima Akan Segera Diumumkan - KUPAS BIMA

Headline News

Jumat, 25 Januari 2019

Hasil Tender Tanah Jaminan Eks Pemkab Bima Akan Segera Diumumkan


Bima_Kupas Bima. Hasil tender tanah eks jaminan pemerintah Kabupaten Bima masih dalam tahap ferifikasi berkas, sejauh ini belum bisa diumumkan dan insya allah akan dilakukan dalam waktu dekat.
"Bagi para penawar saat ini sudah fix dan tinggal menunggu hasil yang lolos sesuai dengan penawaran tertinggi". Terang Kabid Aset.

Disisi lain kabid menjelaskan bahwa untuk penutupan pengumpulan berkas tender telah dulakukan seminggu yang lalu berdasarkan aturan dan kesepakatan kepanitiaan.

Ketika disinggung apa saja kendala yang dihadapi oleh panitia pada proses tender?, terkait persoalan tersebut pihak panitia belum menemui kendala yang signifikan, tapi sejauh ini hanya ada keluhan dari beberapa oknum serta kelompok masyarakat saja, namun masih mampu kami tangani serta selesaikan.

Pihak panitia berupaya kerjakan semaksimal mungkin, dalam tahap ferifikasi ini panitia dituntut untuk kerja ekstra hati-hati sampai dikeluargan SK Penetapan pemenang tender.

Masih sambung kabid aset Dra. Faridah yang ditemui media kupas bima diruang kerjanya, menegaskan sebelum dilakukan pengumuman hasil tender, panitia pelelangan akan adakan rapat terlebih dahulu dengan SEKDA serta perangkat lain dalam baru bisa dumumkan. 
"Kami akan umumkan hasil pemenang tender setelah rapat final dengan Sekda" bebernya Jum'at (25/01/19).

Kabid aset berharap semoga proses pelelangan tahun ini sukses, sehingga kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya yakni aman, damai dan terkendali.
Makanya kami dari kepanitiaan berusaha kerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Tutupnya. Kupas Bima (imink*/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages